Apa Apakah Biaya Aborsi?

aborsi

Berikut ini adalah skenario yang dimainkan setiap hari di Amerika Serikat.

Seorang wanita yang telah aktif secara seksual, paling sering sembarangan, mendapat untung dengan kesadaran bahwa tindakan memiliki konsekuensi. Dalam hal ini, wanita itu menemukan bahwa dia telah hamil tidak sengaja. -Benar tidak siap dan tidak mau menciptakan lingkungan yang sesuai di mana untuk meningkatkan keturunannya, respon pertama untuk mencari tahu dia hamil adalah dengan bertanya pada dirinya sendiri, “Bagaimana saya mendapatkan diriku keluar dari situation..quickly ini … dan dengan sedikit jumlah ketidaknyamanan?”

Dalam Klinik raden saleh di mana perbaikan yang cepat telah hampir sepenuhnya diganti prinsip, pertanyaan tentang bagaimana untuk memecahkan kehamilan yang tidak disengaja sering secara alami mengarah seorang wanita untuk penelitian pilihan aborsi, termasuk mencari tahu apa metode yang tersedia untuk mengakhiri kehamilan dan apa biaya yang terkait dengan masing-masing orang-orang pilihan. Pasar untuk aborsi adalah mapan di Amerika Serikat, yang berarti bahwa aspek penawaran dan permintaan dari ekonomi aborsi telah menetapkan rentang harga yang diterima untuk segala sesuatu dari “pagi setelah pil” untuk operasi pengangkatan dini seorang anak dari ibunya .

kontrasepsi darurat, Rencana B atau pagi setelah pil, termasuk bentuk-bentuk generik, biasanya biaya $ 50 atau kurang. pil aborsi dirancang untuk membunuh janin dapat biaya sebanyak $ 800. Tergantung pada seberapa jauh kehamilan adalah, harga klinik untuk aborsi bedah dapat berkisar dari $ 450 selama trimester pertama menjadi sekitar $ 1500 untuk prosedur dilakukan setelah trimester pertama, ketika bayi telah berkembang menjadi orang yang layak.

Itu gambaran singkat dari harga yang terkait dengan melakukan aborsi, tapi apa adalah biaya riil dari aborsi? Ada juga biaya yang signifikan bahwa perempuan tidak mengantisipasi ketika mereka dikawal melalui proses di klinik Planned Parenthood lokal mereka tanpa benar-benar memahami implikasi dari apa yang mereka lakukan.

Untuk benar-benar memahami biaya yang berkaitan dengan aborsi, berikut adalah beberapa poin layak dipertimbangkan.

Biaya psikologis Aborsi

Ada masalah psikologis biasanya signifikan dialami oleh wanita yang telah melakukan aborsi. Menurut beberapa penelitian yang diterbitkan, wanita yang memilih rute pengguguran kandungan (seringkali melalui manipulasi dan kurang pengungkapan penuh) jauh lebih mungkin daripada rekan-rekan mereka yang menanggung anak membutuhkan konseling kejiwaan setelah melakukan aborsi, terutama dalam beberapa tahun pertama setelah pengguguran kandungan mereka mengambil tempat. Perasaan bersalah dan penyesalan yang tersiar di antara kelompok ini.

dampak psikologis dari pengguguran kandungan bagi perempuan meliputi:

  • Depresi
  • Penyalahgunaan narkoba dan alkohol
  • Peningkatan angka bunuh diri
  • Gangguan Makan
  • disfungsi seksual

Nilai dari Soul

Ini jelas masalah moral dan spiritual, tetapi harus dipertimbangkan ketika membahas aborsi, karena pengguguran kandungan paling sering membunuh kehidupan jika tidak layak. Penganut sistem agama dan penjelasan formal lainnya tentang tujuan hidup di tempat Amerika Serikat setidaknya beberapa derajat nilai pada kehidupan. Jika tidak peradaban kita akan menerima segala bentuk pembunuhan, yang akan membuat kita masyarakat tanpa hukum atau perintah dan yang akan cepat menyebabkan akhir.

Dalam agama saya sendiri, dapat dipahami bahwa jiwa seseorang adalah abadi, dan bahwa roh seorang pria atau wanita (hati nurani abadi yang berhubungan dengan materi spiritual) ada sebelum dibawa ke ranah ini keberadaan melalui proses pembuahan, kehamilan, dan pengiriman, proses yang dianggap sangat sakral. Bagi saya pribadi, biaya mengganggu proses yang melalui pengguguran kandungan dan keadaan tidak bermoral yang paling sering menghadiri, terutama sesantai itu dilakukan dalam masyarakat modern, jauh terlalu besar untuk memaafkan.

Biaya sosial dari Aborsi

topik lain untuk dipertimbangkan berkaitan dengan pengguguran kandungan harus dilakukan dengan tren yang telah diamati sejak pengguguran kandungan dibuat hukum oleh 1973 putusan Mahkamah Agung.

Amerika Serikat telah melihat peningkatan perceraian yang telah terhubung ke peningkatan kecenderungan pria dan wanita untuk menjadi promiscuous seksual. Peningkatan akses ke aborsi, solusi cepat dan mudah untuk pasangan seksual yang hadiah langsung kesenangan lebih moral dan tanggung jawab, tidak jauh untuk tingkat besar dengan kewajiban orangtua yang merupakan membawa konsekuensi alami dengan hubungan seksual. Menghapus kewajiban bahwa melalui pengguguran kandungan menyebabkan lebih banyak perceraian, yang, omong-omong, juga terjadi menyebabkan peningkatan kemiskinan di masyarakat kita.

Ada lagi biaya yang jelas dari pergaulan seksual yang dipicu oleh tingkat akses ke pengguguran kandungan yang telah ditetapkan selama 40 tahun terakhir. Para peneliti di University of Pennsylvania Law School (Jonathan Klick dan Thomas Stratmann) menerbitkan sebuah abstrak pada tahun 2003 yang menyimpulkan bahwa kejadian penyakit menular seksual (PMS) meningkat secara signifikan sebagai akibat dari negara-negara individual legalisasi pengguguran kandungan di akhir 1960-an dan awal 1970-an.

Bisakah Kita Berani Aborsi?

Jika Anda menyederhanakan biaya yang berkaitan dengan aborsi, dan mengasosiasikan praktek dengan harga terbatas pada $ 1.500 untuk setiap kejadian, mungkin menyebabkan Anda untuk berpikir bahwa pengguguran kandungan adalah sesuatu yang kita bisa menangani membayar untuk. Namun, ketika Anda memahami biaya sebenarnya dari aborsi, termasuk konsekuensi dirasakan oleh anak yang belum lahir yang kehilangan kesempatan di kehidupan, wanita menyesal yang berpartisipasi dalam bentuk kontrol kelahiran, dan masyarakat yang telah menyerah elemen signifikan dari moralnya grounding, ada jawaban yang jelas untuk pertanyaan itu: tidak, masyarakat kita tidak mampu aborsi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *